BLANTERORBITv102

    Film: X- Area (Chapter 1)

    Kamis, 21 Juli 2011

    Sebelumnya kami mahasiswa program studi Ilmu Komputer yang mengambil mata kuliah Aplikasi Multimedia, diberi tugas oleh Bpk. Muhayat untuk penilaian tugas akhir. Nah tugas tersebut penjelasannya bisa dilihat disini (klik).

    Saya dengan teman kelompok saya yaitu Andre Aditya, Sutan Takdir Alam, dan Ridho Rosehan Anwar.
    Berencana membuat film pendek mahasiswa, memang temanya bebas, jadinya dipilih action, karena rata-rata kami penggemar film action. Film yang berjudul X-Area (Chapter 1) ini berkisah tentang manusia yang berpindah tempat kesebuah wilayah yang dibuat oleh profesor jenius. Bahasa digunakan disini memang aneh (sebenarnya ga` jelas sama sekali), pengennya di dubbing dengan suara pemainnya karena peralatan terbatas. Karena kesusahan dengan dialog naskahnya, maka disepakati untuk memakai bahasa ga` jelas (hahahaha).

    Untuk chapter 2 sambungan dari film ini memang dalam tahap penggodokan dan mungkin diadakan audisi (halah kayak film beneran saja). Chapter 2 akan dibuat oleh produsernya Sutan Takdir Alam setelah punya handycam dan peralatan lainnya. Jadi, chapter 1 lalu kamera dan handycam meminjam punya teman.

    Semoga saja film ini mendapatkan penghargaan. Amin!

    Mari Kita Saksikan!




    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN