BLANTERORBITv102

    Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

    Selasa, 25 September 2012
    Blogger Banua

    Komunitas Blogger Kalimantan Selatan yaitu Blogger Banua yang saya kenal lewat blog pribadi Miftah Farid atau yang lebih dikenal dengan nama Ayead. Pada mulanya saya ingin mencari cara bagaimana bisa nongol alias muncul di halaman pertama koran Banjarmasin Post di rubrik Halte Blogger. Akhirnya setelah "mengobrak-abrik" halaman Google dengan beberapa keyword akhirnya jatuhlah pilihan mengklik blog pribadi Ayead yaitu www.miftahfarid.com. Disitu dijelaskan bagaimana dia mengirim postingan di blognya untuk dimasukkan ke rubrik Halte Blogger, berikut ini adalah blog saya masuk Halte Blogger.

    Setelah itu, saya ubek-ubek dah itu blognya Ayead dan ketemu dengan postingan tentang Komunitas Blogger Kalimantan Selatan yaitu Blogger Banua (BB). Dipostingan tersebut ada link grup Blogger Banua https://www.facebook.com/groups/bloggerbanua/, dan saya ikut bergabung pertama kalinya di sebuah Komunitas Blogger

    Alhamdulillah sejak berkenalan dengan teman-teman dari Blogger Banua (BB), pengetahuan nge-BLOG dari berawal suka nulis menjadikan saya tahu bahwa dari nge-BLOG bisa menghasilkan pendapatan yaitu DUIT. Apalagi banyak dari sana mereka-mereka yang sudah berpengalaman menghasilkan DUIT dari nge-BLOG. LUARRRRR BIASSSSSSSSSSSSAAAAAAAAA

    Sekarang blog saya yang sedang kalian kunjungi yaitu jalannyauzanks.blogspot.com mempunyai PAGERANK 2 dan ALEXA RANK sekitar 2 jutaan. Alhamdulillah, sebelum gabung Blogger Banua masih belum tau istilah-istilah dalam dunia BLOG, seperti PAGERANK, ALEXA RANK, SEO, SERP, SEM dan lain-lain. Sebelum gabung BLOG jalannyauzanks.blogspot.com masih PAGERANK 0

    Blogger Banua, Komunitas Blogger Kalimantan Selatan
    Blogger Banua

    Blogger Banua, Komunitas Blogger Kalimantan Selatan
    Blogger Banua

    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN