Minggu, 21 Agustus 2011

jalannyauzanks.blogspot.com Masuk Koran BPost

Setiap hari Kamis, koran harian Banjarmasin Post (BPost) memberikan ruang khusus untuk para Blogger yang mengirim ceritanya beserta link-nya ke redaksi yang diberi nama Halte Blogger. Cerita yang dikirim yang dianggap unik, menarik, dan inspiratif.
Untuk teman-teman Blogger yang pengen masuk koran BPost, kirim kisah perjalanan yang udah di posting di blog+url serta identitas diri anda+foto. Kirim ke redaksi@banjarmasinpost.co.id atau royan.naimi@gmail.com.

Saya mengirim cerita dan blog saya ke BPost karena membaca salah satu postingan Blogger Banua, yaitu Ayead Tergaptek. Nah, ini link-nya: http://www.miftahfarid.com/2011/05/cara-postingan-blog-masuk-koran.html

Berikut gambarnya yang saya ambil dari Epaper BPost:
BPost edisi Kamis, 18 Agustus 2011
Ditaruh di Pejwan BPost
Sambungan yang dari pejwan
Berikut gambar yang diambil dari koran BPost:

Pake kamera HP 
Untuk lebih tahunya, postingan yang mana yang saya kirim, neh link-nya: http://jalannyauzanks.blogspot.com/2011/08/ngabuburit-di-kantor-gubernur-yang-baru.html

jalannyauzanks.blogspot.com Masuk Koran BPost Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari

5 komentar:

Adittya Regas mengatakan...

weez hebat nah kawan ku udah mancungul. aku aja lagi pinanya baluman kaluar nah hha

selmat selamat

Rizqan Aswadi Noor mengatakan...

weiiizzzz,,mantaaab,...

Iqbal Al Ghifari mengatakan...

@Adit: ayo dit kirim jua... semangat dit
@Eqon: ayo qon kirim jua... semangat qon

Adittya Regas mengatakan...

hha apa jua yg aku kirim duit ckckck....

Anonim mengatakan...

handak ai jua nah mngirim tapi ampun sorang kda bgus isinya.. hha