Selasa, 13 Maret 2012

Mydlink+, Aplikasi Pengawas Rumah

tampilan mydlink+



Dlink International Pte Ltd., merilis sebuah aplikasi baru untuk perangkat iPad dan tablet berbasis Android yang memudahkan pengguna melakukan pengawasan rumah dari jarak jauh. Nama aplikasinya adalah Mydlink+.

Dengan bantuan aplikasi ini, kita bisa memantau dengan menggunakan hingga empat kamera lewat jaringan di rumah atau kantor melalui iPad atau tablet Android. Sebenarnya aplikasi ini ingin mengulang kesuksesan aplikasi sebelumnya yaitu mydlinkTM, layanan pengawasan rumah jarak jauh oleh D-Link yang dirancang untuk iPad dan tablet Android.

Aplikasi mydlink+ memungkinkan user menonton rekaman film berkualitas tinggi hingga empat kamera lewat jaringan secara bersamaan (1 tayangan langsung, 3 snapshots). Aplikasi mydlink+ sudah tersedia di iTunes dan Android Market atau Google Play Shop dengan harga perkenalan khusus USD0,99.

Mydlink+ dioptimalkan untuk iPad termasuk iPad generasi ketiga, dan juga tablet Android, dan memungkinkan pengguna untuk melihat dimanapun dengan akses 3G atau Wi-Fi. User juga lebih mudah untuk menyimpan rekaman pilihan ke sebuah tablet, beralih di antara kamera yang berbeda dengan pemantauan lewat built-in dashboard, dan untuk pertama kalinya melihat empat feed pada satu layar (1 tayangan langsung, 3 snapshots).

Selain melalui aplikasi mydlink+, layanan mydlink juga dapat diakses secara gratis di aplikasi mydlink lite. Mydlink lite memungkinkan user menonton rekaman live dan mengambil foto-foto dari satu kamera aktif, dan tersedia untuk banyak platform mobile termasuk iPhone, smartphone Android dan iPad.

Biasanya, konsumen yang menginginkan solusi pemantauan rumah membutuhkan pengetahuan teknis yang rumit untuk membuat sebuah jaringan kamera pengawas. Dengan mydlinkTM, pengguna memiliki cara yang mudah dan nyaman untuk mengawasi hal-hal yang paling penting bagi mereka.

Apakah itu hewan peliharaan, kamar bayi atau hanya untuk mengecek keadaan di rumah untuk ketenangan pikiran user. User dapat menggunakan setup wizard untuk mendeteksi kamera mydlinkTM yang kompatibel dan dengan cepat dan mudah mengaturnya ke dalam jaringan yang memungkinkan akses mudah ke galeri feed video dari lokasi manapun selama pengguna memiliki akses internet.

sumber: Media Cetak Banjarmasin Post

Mydlink+, Aplikasi Pengawas Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari Al Awalaien

1 komentar:

EL MAHBUB mengatakan...

wih,, kereeen,,,,
nice info gan,, :)