Jumat, 24 Februari 2012

Ujian Online Berhadiah dari Telkom


Untuk ketiga kalinya, Telkom menggelar Olimpiade SpeedyCerdas bagi pelajar SD, SMP, SMU maupun SMK. Kegiatan yang dilaksanakn mulai 23 Januari sampai 3 April 2012, dan kegiatan ini dimaksudkan agar para siswa memiliki pengalaman dan kesiapan ketika menghadapi soal-soal ujian pada saat ingin memasuki jenjang sekolah yang lebih tinggi.

Operation Vice President Public Relations Telkom, Agina Siti Fatimah menjelaskan, ketidaksiapan pelajar menghadapi variasi bentuk soal yang disajikan dalam ujian memberikan pengaruh yang besar terhadap kemampuan mereka dalam menjawab soal-soal, apalagi dengan waktu yang begitu terbatas. Melalui Olimpiade Speedy Cerdas inilah para pelajar nantinya diajak memasuki suasana ujian seperti yang sesungguhnya agar mereka lebih memiliki kesiapan mental dan teknik menjawab soal-soal secara baik,sehingga diharapkan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Olimpiada Speedy Cerdas diperuntukkan bagi pelajar yang berada di kelas 5 dan 6 SD, kelas 8 dan 9 SMP, serta kelas 11 dan 12 SMU/SMK. Untuk mengikuti Olimpiade Speedy Cerdas ini, para siswa diwajibkan melakukan registrasi secara gratis dengan mengisi form yang tersedia di http://www.speedycerdas.com.
Home Speedy Cerdas
Olimpiade Speedy Cerdas ini juga akan dibagi 3 babak yaitu babak penyisihan, semifinal dan final. Penyisihan akan dilaksanakan mulai 23 Januari sampai dengan 3 April 2012. Semifinal akan dilaksanakan pada 12 sampai 14 Maret 2012. Seperti halnya pada babak penyisihan, pelajar dapat mengerjakan soal-soal di lokasi masing-masing dengan mengakses ke alamat web http://www.speedycerdas.com. Sedangkan babak final yang akan dilaksanakan pada 3 April 2012 dan pelajar terbaik dan terpilih di babak ini akan diminta mengakses dan menjawab soal-soal ujian dari kantor-kantor Telkom terdekat.

Penyelenggaraan Olimpiade Speedy Cerdas 2012 juga membuktikan bahwa akses internet Speedy sangat stabil dan cepat meski diakses banyak orang dalam waktu bersamaan.

Ujian Online Berhadiah dari Telkom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari Al Awalaien

0 komentar: