Jumat, 02 Desember 2011

Youtube Berubah Wajah

Yah, situs yang biasanya dijadikan referensi dalam hal video yaitu Youtube melakukan perubahan besar-besaran pada situsnya. Pada saat berkunjung ke Youtube perubahan besar sudah terlihat pada homenya.

Home Youtube
Youtube menambahkan fasilitas social media Google+ dan Facebook untuk dikoneksikan dan men-share video dari Youtube ke social media tersebut. Kalo dilihat home Youtube seperti social media yang sudah terkenal dengan menambahkan profil seperti foto profil, channel yang kita pilih dan disukai, dan sejarah yang meliput video Youtube apa yang telah kita tonton. (Cek gambar dibawah ini).

Sidebar pada Youtube
Pada sidebar itu juga kita bisa menambahkan channel yang kita suka, yah kalo dilihat Youtube ingin memposisikan dirinya sebagai pesaing TV untuk internet. Sehingga, dengan ini pemilik channel tersebut berkompetisi untuk menampilkan konten video yang berkualitas.

Di home Youtube kita bisa melihat ada subscriptions yang merupakan kiriman video yang di upload oleh teman-teman kita di social media Google+.

Subcriptions pada Home Youtube

Youtube Berubah Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari Al Awalaien

5 komentar:

Taman Bacaan mengatakan...

Keren ya sobat,

happy blogging
& follback
salam

teguhsantoso mengatakan...

Semua produk google banyak yang diubah tampilannya, termasuk bang yutub ini,,

Uzanks Al Ghifari mengatakan...

@taman bacaan: oke sob, ane follback yah

@teguhsantoso: yah, untuk pembaharuan dan kemajuan produk google juga...

ronexs mengatakan...

postingan ini baruu aja mau aku bikin, ternyata udah ada yg ngulas lebih dulu, eniwei tambah keren tuh tampilan jutub, mengadopsi style social networking .. tapi yang saya amati tuh, faviconnya situs-situs yang ada di lingkungan google, sekarang warnanya didominasi merah liat aja jutub ama G+ , kek ada konspirasi ..

aku follback gan, trims atas kunjungan tadi di blog ane

Uzanks Al Ghifari mengatakan...

@ronexs: wah, yah emang mirip dengan G+, toh krn Youtube dan G+ juga dibawah satu bendera yaitu Google...

thanks mas udah di follback...