Jumat, 02 Desember 2011

BlackBerry Bold 9790 Bellagio

Attention Please!
Jujur sebelum nulis ini posting saya bukan pemakai BlackBerry (BB). Takutnya nanti kalian yang akan membaca posting saya, pada mau minta pin BB saya. Jadi, ini sedikit pengumuman dari saya. Harap Maklum!

BlackBerry Bold 9790 Bellagio
Hmm, penasaran akan ramenya masyarakat Indonesia yang berdesakan untuk membeli BlackBerry keluaran terbaru dari RIM (Research In Motion) hingga sampai ada yang pingsan dan ditayangkan berita di televisi. BlackBerry yang diluncurkan adalah BlackBerry Bold 9790 atau bisa disebut BlackBerry Bellagio. Peluncuran pertama tersebut yang diserbu masyarakat Indonesia dikarenakan BlackBerry Bellagio tersebut dijual dengan potongan diskon 50%.

Penasaran itu terjawab setelah saya menuju situs BlackBerry dan melihat tagline di situsnya yang  bertulis "Indonesia. Pertama di dunia yang mengetahui tentang... BlackBerry Bold 9790". Wow, tagline situs BlackBerry inilah yang menantang pemakai BlackBerry di Indonesia untuk membeli dan menjajalnya. Dan, pihak BlackBerry mengetahui bahwa pangsa pasar Indonesia sangat bagus bagi produk mereka. Sehingga mereka berani meluncurkan BlackBerry Bold 9790 ini perdana di Indonesia, tidak di negara Kanada tempat RIM bermarkas.

Tagline di Situs BlackBerry mengenai BlackBerry Bold 9790

Pada tagline situs BlackBerry juga ada ikon yang menjelaskan fitur baru yang disertakan BlackBerry Bold 9790 ini.
Fitur Baru pada BlackBerry Bold 9790


  • BlackBerry 7 OS. Merupakan sistem operasi tersendiri yang baru dan disertakan pada BlackBerry Bold 9790.
  • BlackBerry dikenal dengan smartphone QWERTY keypad dengan memakai jari tangan untuk beraktivitas seperti email, BBMan dan lain-lain . Dan ternyata pada BlackBerry Bold 9790, disertakan fitur layar sentuh capacitive dalam beraktivitas dengan smartphone ini.
  • BlackBerry Messenger.
  • Kecanggihan Sesuai Kebutuhan Anda. Adanya aplikasi untuk kebutuhan pemakai mulai membuat dokumen word, excel dan powerpoint. Aplikasi untuk mengkoneksi pada media sosial seperti Facebook dan Twitter. Dan untuk aplikasi tambahan bisa kalian lihat di http://id.blackberry.com/devices/blackberry-bold-9790/#!phone-apps http://id.blackberry.com/services/appworld/


BlackBerry Bold 9790 Bellagio Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari Al Awalaien

0 komentar: