BLANTERORBITv102

    Tebak-Tebakan Ala Icon Pop Quiz

    Rabu, 20 Februari 2013

    Kenal dengan Icon Pop Quiz??? Bagi pengguna smartphone basis Android dan iOS pasti mengenalnya, apalagi penggunanya suka sekali dengan game mobile. Ya, Icon Pop Quiz adalah game mobile yang berbasis Android dan iOS dan anda harus tau siapa yang membuatnya?? Yang membuat dan mendevelop game ini adalah developer studio game dariIndonesia yaitu Alegrium.
    Alegrium dengan game Icon Pop Quiz

    Game ini menjadi populer lagi bagi saya ketika teman-teman saya di kampus memainkannya sebelum waktu sidang proposal skripsi awal Februari tadi. Game yang merupakan permainan tebak-tebakan karakter dan tokoh yang kita kenal di film dan TV. Sehingga game ini sangat cocok untuk mengasah ingatan kita tentang karakter dan tokoh yang kita kenal di film dan tv dari dulu sampai sekarang. Game ini juga cocok dimainkan sendiri dan rame-rame karena menyenangkan dengan banyaknya tebak-tebakan sampai beberapa level.

    Sebenarnya game ini sudah saya kenal semenjak Alegrium dengan Icon Pop Quiz diundang Deddy Corbuzier ke acaranya yang terkenal yaitu Hitam Putih di Trans 7. Dari situlah saya sudah mencari informasi tentang mereka.

    Bagi yang penggemar game Icon Pop Cuiz, Alegrium di situs http://iconpopshop.com/ menyediakan baju dan casing iPhone dengan karakter yang ada di game mereka. Dan bagi yang pengen tau langsung jawaban dari tebak-tebakan game Icon Pop Quiz tanpa harus mikir (istilahnya sih cheats) ada situs web yang menyediakannya yaitu http://www.iconpopquiz.net/ dan http://iconpopanswers.com/. Sebenarnya masih banyak lagi situs web yang nyediakan cheats-nya, tapi ya belajarlah sabar dengan main tanpa bantuan tersebut, hehe.

    Nah, bagi yang belum pernah memainkan game Icon Pop Quiz silahkan bagi yang punya smartphone basis Android download di Google Play Store (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.alegrium.iconpopquiz)  dan iOS download di App Store (https://itunes.apple.com/app/id568334356). Untuk game ini tidak dikenakan biaya alias GRATIS. So, yuk cintai game buatan Indonesia  dengan memainkannya :).

    Teman Saya Memainkan Game Icon Pop Quiz di iPod

    Teman Saya Memainkan Game Icon Pop Quiz di iPod


    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN