BLANTERORBITv102

    Be a Rock with Rockto

    Rabu, 14 September 2011

    Postingan hari ini, aku baru mencoba startup buatan anak negeri (asli Indonesia) neh. Startup neh aku dapat infonya dari forum Kaskus. Ok, link treadnya yang di Kaskus tersebut adalah ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6188040.

    Startup tersebut adalah Rockto, Rockto secara tampilan memang sangat bagus dan aku prediksi neh startup bisa booming dan menyaingi Twitter dan Facebook. Rockto memperbolehkan pemakainya untuk membagikan link-link berupa artikel (berita dsb), gambar/foto, musik, video dan lain-lain. 


    Rockto juga bisa dihubungkan dengan layanan social network lain seperti Facebook dan Twitter. Jadi, link yang kita bagi di Rockto juga bisa tampil di twit-nya Twitter dan wall Facebook kita. Rockto mempunyai sistem voting yaitu jika kita membagikan sesuatu link maka follower kita bisa melihat, lalu memberi vote sehingga link yang dibagi dapat tampil di halaman depan.

    Bagi teman-teman Blogger cocok neh startup untuk mengenalkan blog kita dan menambah visitor di blog kita. Untuk melihat informasinya coba klik link http://www.rockto.com/about.

    Ayo teman-teman daftar di Rockto dan rasakan Nge-Rock bersama Rockto setiap hari. Oh ya, follow juga aku di Rockto: http://www.rockto.com/#!/uzanks


    Halaman Depan Rockto
    Follow Rockto Aku!
    Posting berikutnya aku beritahukan bagaimana cara daftar di Rockto.


    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN