BLANTERORBITv102

    Jadilah Inspirator!

    Minggu, 07 Maret 2010
    Inspirasi itu apa yah?
    Inspirasi adalah apa yang kita lihat, apa yang kita dengar dan apa yang kita rasakan. Inspirasi memang punya kekuatan yang hebat, sangat hebat, very great, dll deh. Kita bisa mengubah seseorang dengan hanya melihat apa yang kita kerjakan, mendengar apa yang kita katakan, dan merasakan apa yang dirasakan (neh maksudnya apa). Dengan itu, orang akan berubah baik positif maupun negatif karena terinspirasi oleh kita.

    So, bentuk diri kita menjadi INSPIRATOR SEJATI untuk semua orang, yang mampu merubah seseorang ke dalam kebaikan, kalau bisa menjadi INSPIRATOR untuk negeri Indonesia raya yang tercinta. Kita biasanya cuma menjelek-jelekkan negeri kita tanpa memberi solusi yang berarti. Perlu kita ketahui yang diperlukan negeri ini adalah seseorang yang memperbaiki dirinya sendiri, lalu memperbaiki keluarganya, lalu memperbaiki masyrakat dan negeri ini.

    Kalau dilihat emang berat, sangat berat. Perlu angkat diri kita untuk menjadi INSPIRATOR di hati kita. Berawal dari mimpi dan khayalan tingkat tinggi, kita coba jadi inspirator untuk negeri ini. Walau kecil yang kita buat, tapi besar hasil yang dirasakan.

    So Keep Spirit Forever!

    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN