BLANTERORBITv102

    Review Singkat Xiaomi Redmi 1s dan Redmi Note

    Rabu, 04 November 2015

    Review Redmi 1s
    Redmi 1s


    Xiaomi Redmi 1s dibekali dengan processor dari Qualcomm yaitu quad-core Snapdragon 400 1.6 GHz dengan empat core Cortex-A7 membuat baterai smartphone ini performanya bagus. Sedangkan processor grafisnya yaitu Adreno 305 memberikan pengalaman nyata bagi penikmat game 3D atau menyukai tontonan yang berkualitas HD.

    Smartphone ini dilengkapi juga dengan media penyimpanan internal sebanyak 8 GB. Cukup bagi Anda untuk menyimpan file, aplikasi, musik, video dan foto. Selain itu, layar Redmi 1s dengan ukuran 4.7 inch dengan resolusi 1280x720p memberikan kenyamanan membaca teks, plus teknologi In-Plane Switching (IPS) untuk penyajian warna yang mengagumkan dari sudut manapun.

    Redmi 1s mempunyai slot Dual SIM yaitu WCDMA untuk data 3G dan GSM untuk data 2G. Sedangkan untuk bagian kamera, Xiaomi menaruh resolusi 8MP untuk kamera utama bagian belakang dan resolusi 1.6 MP untuk kamera depan.

    Jika Anda tertarik membeli Redmi 1s dari Xiaomi, Lazada menyediakan dengan harga terjangkau yaitu Rp 1.499.000,-.


    Review Redmi Note
    Redmi Note


    Berbeda dengan Redmi 1s, Redmi Note dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Cocok sekali bagi yang ingin menggunakan smartphone untuk menyimpan momen tertentu atau selfie ria bersama teman-teman.

    Processor pada Redmi Note merupakan processor 8-core MTK 1.7 GHZ mampu menjaga smartphone saat penggunaan game, internet dan aplikasi secara bersamaan. Sedangkan bagian grafik dibantu dengan GPU Mali-450 sehingga detail dan pencahayaan ada pada memainkan game.

    Untuk SIM tersedia dua slot yaitu WCDMA untuk data 3G dan GSM untuk 2G. Kemampuan baterai tahan lama berkat jenis baterai 3100 MAH lithium – polymer. Selain itu, didukung layar ukuran 5.5” HD IPS sehingga lebih jelas dan besar ketika bermain games, membaca e-book dan menonton video.

    Jika Anda tertarik membeli Redmi Note dari Xiaomi, Lazada menyediakan dengan harga terjangkau yaitu Rp 1.999.000,-.

    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN