Kamis, 30 Juli 2015

Shopious, Belanja Fashion Melalui Direktori Toko Online Seluruh Indonesia


Toko online yang menyediakan satu produk atau beberapa produk kategori itu sudah biasa, namun kalau ada toko online yang menyediakan aneka macam produk serta memiliki ribuan toko online lagi di dalamnya? Itu baru luar biasa! Di luar negeri bisnis model seperti itu sudah sangat umum, namun di Indonesia baru hanya beberapa toko online yang menggunakan bisnis model seperti itu. Bisnis model seperti itu umumnya disebut dengan direktori toko online fashion di Indonesia. Dan salah satu direktori toko online yang memiliki reputasi bagus adalah Shopious.com.

Shopious.com, Direktori Toko Online seluruh Indonesia
Shopious.com didirikan pada tahun 2013. Sejak saat itu pertumbuhan direktori toko online tersebut selalu meningkat di tiap tahunnya, baik itu dari segi penjualan, visitor maupun investor. Hal yang membuat beda Shopious.com dengan toko online lain di Indonesia adalah Shopious berusaha untuk mengajak toko online yang notabene kompetitor untuk membangun tokonya di website Shopious. Selain itu Shopious juga berusaha untuk mengajak para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dari seluruh Indonesia untuk memasarkan produknya via online melalui websitenya.


Sudah ada ribuan produk UMKM dari seluruh provinsi di Indonesia bergabung dengan Shopious untuk memasarkan produk-produknya. Berbagai kategori barang seperti pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak, batik dan lain-lain sebagainya tersedia disini.

Selain itu produk-produk yang ditawarkan oleh Shopious juga  sangat beragam mulai dari kaos, baju, tas, dompet, topi, celana, rok, , aksesoris, sepatu, jam tangan, jaket, make up, blazer, hijab bahkan hingga pakain dalam untuk pria dan wanita pun tersedia disini dengan pilihan warna, ukuran dan harga yang bervariasi. Kenapa bervariasi ? Hal itu dikarenakan barang-barang tersebut dijual langsung oleh para pelaku UMKM jadi yang menentukan harga adalah para penjual tersebut.

Dalam website Shopious terdiri banyak fitur yang sangat berguna bagi Anda yaitu fitur Kategori untuk toko online sesuai kategori yang diminta seperti kategori atasan wanita yang menampilkan toko online yang menjual produk atasan wanita. Selanjutnya fitur Koleksi yang merupakan fitur untuk memudahkan Anda sebagai pembeli menentukan koleksi fashion yang sudah dipilih oleh tim Shopious. Fitur Daftar Toko cocok buat Anda yang sudah familiar dengan toko online favorit yang tinggal mencari lewat fitur ini.

Ada kelebihan lain dari Shopious yaitu terdapatnya halaman khusus bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi terbaru tentang dunia fashion. Halaman tersebut adalah Inspirasi Style yang berisi berbagai macam gaya dan style yang bisa dijadikan referensi saat akan membeli dan menggunakannya sehari-hari. Jadi jangan khawatir akan mati gaya nantinya jika Anda sering berkunjung ke website ini.

Ada keunikan lain pada Shopious.com sebagai direktori atau media iklan toko online yaitu pembeli dapat langsung menghubungi penjualnya secara langsung tanpa melakukan pembayaran ke pihak Shopious. Karena disetiap produk terdapat kontak dari penjual dari barang tersebut.
 
Dengan hadirnya Shopious.com di Indonesia, hal ini merupakan peluang bagi Anda yang ingin mencoba dan memulai bisnis online di bidang fashion. Caranya sangat mudah untuk bergabung dengan Shopious. Cukup mendaftarkan toko online Anda dengan menggunakan akun Instagram yang dimiliki. Masukan ID Instagram Anda dan secara otomatis produk di akun Instagram Anda akan berpindah ke halaman Shopious Anda. Namun jika Anda belum memiliki akun Instagram, Anda juga masih dapat berjualan di Shopious dengan mendaftar menjadi member.

Shopious, Belanja Fashion Melalui Direktori Toko Online Seluruh Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari Al Awalaien

2 komentar:

M Ridha Tantowi mengatakan...

Ini mirip bukal*pak sama tok*pedia kan ya? Hehe baru denger soalnya
Salam kenal ya gan, kunjungan pertama nih! Ditunggu kunjungan baliknya :D

Mohammad Iqbal Al Ghifari mengatakan...

@M Ridha Tantowi: iya mirip sekali, tp ini lebih khusus kepada marketplace bidang fashion dan penjual paling tidak punya akun Instagram utk jualan disitu (walaupun tidak punya akun bisa daftar juga)

salam kenal juga, saya sudah kunjung balik blog pian