BLANTERORBITv102

    Rabu, 06 April 2011
    TUGAS APLIKASI MULTIMEDIA Hari ini (Rabu, 06-04-2011)
    Tugas Perorangan Hari ini:

    1.  Masing-masing mencari minimal 2 FONT UNIK untuk Design Grafis.
    2.  File font (.ttf) tersebut dikumpulkan melalui ketua kelas dalam satu Folder dg nama NIM masing-masing.
    3.  Masing-masing tidak boleh ada font yang sama.
    4.  Jadi siapa yang duluan mengumpul ke ketua kelas dialah yang berhak memakai font tersebut.
    5. Sertakan juga pendapat anda tentang filosofi FONT tersebut sebaiknya digunakan untuk desain apa?
         Pendapat tersebut di tuliskan dg program Notepad, kemudian disertakan dlm folder yg dikumpulkan.
    6.  Tugas harus sudah terkumpul dg ketua kelas paling lambat, Rabu, 13 April 2011.

    Mengumpul tugasnya bisa lewat email saya (uzanksalghi@yahoo.co.id) dengan memberikan pemberitahuan setelah dikirim tugasnya. Ini no. Hp saya 0819 5376 1360, kalo anda berbaik hati maka isikan pulsa saya juga. Kalau tidak lewat email bisa mendatangi rumah saya atau di kampus pada saat saya kuliah.

    Makasih.

    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN