Sabtu, 21 Agustus 2010

Fasilitas Ditingkatkan


Alhamdulillah setelah menunggu lama akhirnya Rektor Unlam yang baru akan dilantik. Selamat kepada Bapak Prof H.M. Ruslan, semoga dapat menjalani amanah ini dengan baik. Amin. Sebagai seorang mahasiswa Unlam pastinya punya harapan yang besar kepada Bapak Rektor untuk kemajuan universitas ini. Fasilitas yang memberi kemudahan dan kenyamanan itulah yang diharapkan saya sebagai mahasiswa dan juga mahasiswa lainnya.

Khusus saya yang kuliah di Banjarbaru fasilitas yang ada masih belum memadai, kalaupun ada fasilitas yang baik dan itu ada, mahasiswa tidak tahu dan tidak menggunakannya kalaupun ada. Fasilitas jalan di lingkungan kampus yang rusak dengan lubang dan aspal tambal membuat tidak nyaman dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan kampus. Kalau jalan yang masih rusak dikhawatirkan nantinya terjadi kerusakan pada kendaraan.

Tidak ada ATM dan Bank yang beroperasi seperti di Banjarmasin membuat mahasiswa susah untuk membayar keperluan seperti SPP dan Beasiswa yang semua pengurusannya dilakukan di Banjarmasin. Memang saya pernah melihat ruangan yang penggunaannya untuk ATM di ruang Dekan, tapi belum dijalankan. Dengan adanya ATM dan Bank beroperasi di kampus akan memberi kemudahan dalam pembayaran.

Akhir kata, fasilitas yang telah disediakan oleh universitas hendaknya dijaga dan digunakan sebaik-baiknya.

Fasilitas Ditingkatkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari

0 komentar: