BLANTERORBITv102

    FASI ke-8 di Pelaihari

    Rabu, 03 Agustus 2011
    Tempat Penginapan Kafilah FASI dari HST
    Sabtu, 23 Juli 2011 saya berkesempatan untuk pergi ke kabupaten Tanah Laut yang ibukotanya Pelaihari. Kunjungan saya kesana untuk jenguk bokap yang bawa kafilah (rombongan) anak-anak mengikuti Festival Anak Saleh Indonesia (FASI). FASI yang ke 8 ini bertema "SEMAI (Sehatkan Moral Anak Indonesia)" dilaksanakan di Pelaihari dari tanggal 21-25 Juli 2011.

    Tempat penginapan kafilah FASI HST yang bertempat di SLB Tanah Laut, jadi perjalanan sejam dari Banjarbaru ke Pelaihari saya tempuh. Sempat bingung untuk mencari SLB Tala ini, walaupun sempat diberitahu bokap kalo SLB tersebut berada di belakang Rumah Sakit Tala. Ternyata dibelakang rumah sakit itu banyak sekali jalan kecil. Akhirnya ada segerombolan anak kecil, dah saya tanya mereka dan mereka menunjukkan tempatnya deh.

    Setelah sampai disambut teman bokap, dan langsung hubungi bokap eh ternyata bokap mengawasi lomba cerdas cermat di Aula ....... (lupa namanya) yang dekat taman kota. Kesana deh nyusul untuk ngelihat tuh lomba juga. Foto-foto dibawah ini suasana lomba cerdas cermat FASI.






    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN