BLANTERORBITv102

    Ayo Meriahkan Online Revolution, Belanja Bersama Lazada

    Kamis, 05 November 2015
    Lazada kembali mengeluarkan program diskon terbesar akhir tahun selama 1 bulan penuh, yaitu Online Revolution. Program ini dimulai dari tanggal 11 November hingga 12 Desember 2015, yang dimana pada tanggal 12 Desember tersebut bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional yang dipelopori oleh Lazada dan beberapa ­e-commerce Indonesia yang lain untuk memberikan diskon belanja online kepada masyarakat. Dan sejak dimulai tahun 2012, program ini telah membantu masyarakat untuk membiasakan belanja secara online.

    Lazada seperti kita ketahui adalah situs e-commerce menjual produk lengkap mulai dari peralatan rumah tangga (seperti alat eletronik) hingga perlengkapan pribadi (seperti pakaian, smartphone). Sehingga semua kebutuhan tersedia dalam sebuah website yang lengkap dan murah. Dengan promo akhir tahun yang diadakan, maka produk-produk yang kita inginkan di Lazada bisa didapatkan dengan harga murah dan terjangkau. 

    Bagi yang ingin menikmati diskon akhir tahun dari Lazada maka dari itu selalu pantau selama sebulan penuh website mereka. Selain itu bagi pengguna aplikasi mobile baik iOS dan Android, Lazada akan memberikan flash sale, penawaran terbaik, promo eksklusif dan penawaran khusus. Jadi jangan lewatkan promo mingguan atau harian dari Lazada baik di web maupun aplikasi mobile yang membuat kalian mendapatkan produk yang diinginkan.

    Tips singkat dari Saya untuk Anda yang ingin berbelanja di Lazada Online Revolution:
    • Siapkan bujet Anda untuk berbelanja dan tentukan minggu ke-berapa Anda mau berbelanja. Misalkan Anda ingin beli smartphone baru berarti Anda belanja di minggu ke-3 untuk mendapatkan diskon hingga 90%.
    Jadwal Diskon 90% di Lazada Online Revolution
    • Jika Anda mempunyai aplikasi mobile Lazada, siap-siap Anda mendapatkan deals dan voucher menarik. 
    Dapatkan Deals dan Voucher untuk Pengguna Aplikasi Mobile
    • Atau Anda siap bermain Roda Berhadiah yang disediakan Lazada untuk mendapatkan hadiah pilihan setiap hari.
    Roda Hadiah di Lazada Online Revolution 2015
    • Jika Anda pengagum brand-brand terkenal seperti Samsung untuk smartphone Anda. Maka dari itu langsung saja pilih brand tersebut dan beli produknya. 
    Brand yang Diskon di Lazada Online Revolution 2015
    • Jika Anda bosan menunggu dan mempunyai uang cukup untuk membeli produk yang diinginkan sekarang juga, ya Beli Sekarang juga jangan sampai kehabisan.
     
    Belanja Langsung!!!!


    ·  

      

    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN