BLANTERORBITv102

    Cara Buat Toko Online dengan Cepat, Mudah dan Terjangkau dengan Sirclo

    Kamis, 26 Maret 2015

    Berkembangnya toko online di Indonesia meningkat seiring kemudahan akses internet yang digunakan oleh masyarakan Indonesia. Selain itu, dengan adanya toko online, cukup belanja dirumah atau dikantor dengan koneksi internet yang memadai dapat menghemat uang dan waktu anda. Toko online pun memberikan motivasi yang menarik bagi yang senang berbelanja online dengan promo dan diskonnya.

    Bagi anda yang ingin merasakan pendapatan melalui toko online, saya akan memberikan review tentang platform pembuatan toko online yang cepat, mudah dan harga terjangkau apalagi ini platform asli Indonesia, yaitu Sirclo. Ya, dengan Sirclo anda bisa membuat toko online dengan lengkap dengan pengaturan fitur yang sangat dibutuhkan oleh toko online, fitur ini dijelaskan lewat point-point berikut:

    •    Template dengan desain berkualitas tinggi bisa diakses di komputer, tablet dan smartphone
    •    Hosting toko online yang sudah disediakan Sirclo cepat dan diandalkan, sehingga anda tinggal menggunakan dan fokus jualan
    •    Sirclo memberikan dukungan untuk hal teknis penggunaan platform mereka melalui email dan telepon
    •    Manajemen produk untuk memudahkan kontrol produk jualan anda
    •    Order dengan memakai sistem checkout
    •    Fitur shipping dengan hitung otomatis tarif kiriman lokal dan internasional
    •    Fitur pembayaran dengan bank transfer, kartu kredit, PayPal
    •    Fitur marketing seperti newsletter, kode kupon, sistem poin loyalty dan pemberian hadiah ulang tahun
    •    Laporan dari Google Analytics juga disediakan

    Bagaimana dengan harga untuk membuat toko online di Sirclo? Sirclo memberikan harga untuk pembuatan toko online dengan harga terjangkau tanpa menurunkan standar kualitas mereka. Anda tinggal memilih harga yang Sirclo tawarkan dengan budget anda, setiap harga yang ditawarkan Sirclo memiliki fitur yang disediakan yang sesuai dengan harga tersebut. Sirclo juga menawarkan 1 bulan gratis penggunaan platform mereka dan diskon 10% untuk mengontrak 1 tahun.
    Daftar Harga Membuat Toko Online di Sirclo
    Dengan review dari saya, semoga anda yang ingin membuat toko online mengetahui tentang platform pembuatan toko online, Sirclo. Jika anda berminat untuk membuat toko online lewat Sirclo. Segera saja daftar lewat banner di bawah ini.

    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN