BLANTERORBITv102

    BeautyPlus, Aplikasi Selfie Cantik untuk di iOS

    Kamis, 26 Maret 2015
    Screenshoot Aplikasi BeautyPlus untuk iPhone


    Bagi teman-teman yang punya iPhone, iPod dan iPad, saya akan memberikan rekomendasi aplikasi selfie di iOS yang bikin kecantikan dan kegantengan anda meningkat. Aplikasi selfie itu bernama BeautyPlus. Dengan tagline aplikasi BeautyPlus yaitu “The Magical Beauty Camera App”, aplikasi ingin memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membuat anda cantik dan ganteng secara cepat seperti sihir dengan satu tombol. Ketika anda mengambil foto dengan aplikasi ini, anda tekan tombol rana dan aplikasi ini akan menampilkan hasilnya secara cepat.

    Aplikasi ini memberikan eksposur untuk memungkinkan pengambilan gambar yang jelas dan bercahaya walaupun dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu, pengambilan gambar di malam hari atau dalam keadaan gelap bisa dilakukan oleh aplikasi ini. Anda juga bisa melakukan foto rame-rame dengan aplikasi ini dengan memakai auto timer untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Lalu, anda bisa juga men-share ke social media anda lewat aplikasi ini.

    BeautyPlus sendiri merupakan aplikasi Selfie Top 1 di Jepang, Thailand dan Taiwan. Segera install aplikasi BeautyPlus yang keren ini di iPhone, iPod dan iPad anda dengan mengklik banner di bawah ini.


    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN