Selasa, 26 Maret 2013

Tampilan Baru ePaper Banjarmasin Post

ePaper Banjarmasin Post sekarang tampil lebih baru. Banjarmasin Post selalu mempunyai gebrakan baru dalam memanjakan pembaca setianya, apalagi pembaca yang memakai ePaper Banjarmasin Post. Ya, saya juga termasuk pembaca setia ePaper Banjarmasin Post karena saya tidak ingin ketinggalan berita terbaru tentang Banua (Kalimantan Selatan).

Sebelumnya, kita mengetahui bahwa ePaper yang diberikan oleh media Banjarmasin Post Group adalah ePaper Banjarmasin Post dan Metro Banjar. Sekarang, Banjarmasin Post Group mengumpulkan semua produk cetak yang dijadikan ePapernya seperti Banjarmasin Post dan Metro Banjar dalam satu website. Tetapi, yang mengejutkan (mungkin baru bagi saya) adalah munculnya ePaper dari tabloid mingguan-BPost Group yang terbit setiap hari Jum`at yaitu Serambi Ummah. Jadi, dalam satu website tersebut ada 3 produk cetak Banjarmasin Post Group yang bisa kita baca lewat ePaper yaitu Banjarmasin Post, Metro Banjar, dan Serambi Ummah.

Nah, untuk membaca ePaper Banjarmasin Post Group yang merupakan ePaper pertama di Kalimantan dengan jumlah pembaca terbanyak, silahkan ke link http://epaper.banjarmasinpost.co.id/


Untuk membaca ePaper Banjarmasin Post Group, anda pilih logo dari koran yang ingin anda baca.

Tampilan Baru ePaper Banjarmasin Post Group ini ternyata memberikan kesimpulan dari saya yaitu makin mudah mengakses semua koran dari BPost Group, untuk meload halaman koran tidak memakan waktu lama (halaman koran diload satu per satu tinggal pilih, tidak seperti dulu semua halaman diload saat dibuka) dan pastinya ditambahkannya tabloid Serambi Ummah menambah daya tarik dari ePaper BPost Group.

referensi: epaper.banjarmasinpost.co.id

Tampilan Baru ePaper Banjarmasin Post Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari Al Awalaien

2 komentar:

royan mengatakan...

sip lah

Anonim mengatakan...

hehe, tapi skarang tidak lagi perhalaman, karna banyak yg mengeluh