BLANTERORBITv102

    SOS Group – Anda Pekerja Keras, Kreatif, Siap Kerja, SOS Group Siap Mengembangkan Potensi Anda!

    Kamis, 19 Juli 2012

    Semakin banyaknya penyandang gelar sarjana dan diploma berarti semakin meningkat pula angka pengangguran terdidik di negeri ini. Lapangan pekerjaan yang tersedia tidak sebanding dengan jumlah lulusan universitas-universitas di seluruh tanah air, belum lagi para lulusan SMA yang memutuskan untuk turut langsung berkecimpung mengadu nasib di dunia kerja. Untuk dapat lolos melewati persaingan yang begitu ketat, tidak cukup hanya berbekal keinginan untuk bekerja. Semangat kerja keras dan kekreatifan yang Anda miliki harus dikembangkan dan harus disalurkan di tempat yang nantinya bisa membuat Anda semakin berkembang ke arah yang lebih baik.
     SOS Group dengan lima unit bisnis usaha penyedia jasa  professional yang terdiri dari Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking, telah membuktikan eksistensi dan profesionalitasnya dengan menyediakan sumber daya manusia berkualitas yang siap menjawab tantangan zaman. “The Right Man and The Right Place” adalah keahlian SOS Group. Didukung dengan People Development yang menyediakan layanan rekrutmen khusus dan pengembangan sumber daya manusia. Dimana unit bisnis ini akan selalu melakukan perekrutan dan pelatihan bagi calon karyawan baru dan juga pelatihan untuk pengembangan staff.
    SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya Human Resouce Provider focus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.
    SOS Group menjembatani para pencari kerja melalui website www.sos.co.id. Website ini menyuguhkan informasi seputar pelayanan jasa yang disediakan SOS Group dan sederet informasi lowongan pekerjaan yang dapat diakses selama 24 jam non stop.

    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN