BLANTERORBITv102

    Armstrong Indonesia – Distributor resmi PT Graha Patriatama Jaya!

    Kamis, 19 Juli 2012
    Memilih tak pernah mudah. Ketika manusia dihadapkan pada banyak pilihan, yang terjadi adalah kebingungan dalam menentukan pilihan. Begitu pula dalam memilih bahan bangunan yang berkualitas. Memilih bahan bangunan yang bagus diantara banyak pilihan memang tidak semudah membalik telapak tangan karena ketepatan dalam memilih bahan bangunan yang berkualitas berdampak langsung terhadap kekuatan,keamanan,keselamatan dan keawetan suatu bangunan. Dalam memilih bahan bangunan yang berkualitas diperlukan pengetahuan tentang bahan bangunan serta berbagai pertimbangan. Salah satu pertimbangan utama dalam memilih bahan bangunan adalah merek. Bahan bangunan dengan merek yang sudah teruji sekian lama di masyarakat sudah pasti patut dijadikan acuan dalam memutuskan untuk memilih bahan bangunan.
    PT Graha Patriatama Jaya sebagai distributor resmi  Armstrong Indonesia menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, seperti lantai komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil, genteng dan BioBased dengan merk Armstrong®, Bruce® dan Robbins®. Armstrong World Industri adalah perusahaan utama yang bergerak dalam bidang desain dan pembuatan lantai, plafon, dan kabinet.
    Selain menjadi distributor resmi  Armstrong Indonesia,  Perusahaan yang sudah mengibarkan namanya selama lebih dari 23 tahun ini juga menyediakan produk-produk unggulan lain, seperti CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia. Salah satu produk terbaru yang ditawarkan PT Graha Patriatama Jaya adalah Tase Indonesia yang mengusung beragam inovasi bahan bangunan untuk  partisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling. Kualitas bahan bangunan yang disediakan PT Graha Patriatama Jaya sudah dipercaya masyarakat sejak dulu karena seluruh bahan bangunan yang disediakan PT Graha Patriatama Jaya telah memilki tipe pengaplikasian yang sesuai dengan desain dan arsitektur yang dibutuhkan pelanggan dalam proses pemabangunan.
    Perusahaan yang mengawali kiprahnya sejak 10 April 1989 ini sudah melebarkan proyek di berbagai daerah seperti Kudus, Semarang, Solo,Yogyakarta, Surabaya dan beberapa  daerah lain. Saat ini PT Graha Patriatama Jaya telah meluncurkan website  grahapatria.co.id  yang memuat beragam informasi menarik dan sayang untuk dilewatkan. Informasi yang dimuat dalam website grahapatria.co.id terkait dengan bahan-bahan bangunan berkualitas yang ditawarkan pihak PT Graha Patriatama Jaya. Pastikan Anda segera mengakses grahapatria.co.id dan menjadi konsumen cerdas dengan memilih PT Graha Patriatama Jaya sebagai pilihan utama penyedia bahan-bahan bangunan berkualitas.

    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN