BLANTERORBITv102

    Tokone.com: Portal Belanja Online milik Bank Mandiri

    Selasa, 07 Februari 2012

    Tokone.com merupakan portal belanja online baru milik Bank Mandiri Tbk yang kini ikut meramaikan persaingan portal-portal belanja online yang telah ada di Indonesia. Bank Mandiri meluncurkan portal ini sejak 24 November 2011 lalu melalui sebuah prosesi peluncuran di Jakarta. Bersama dengan peluncuran Tokone.com ini , digelar sebuah kontes video berhadia utama 50 juta rupiah.

    Portal belanja ini diharapkan bisa memacu gairah dan tumbuhnya transaksi belanja melalui Kartu Bank Mandiri dan memberikan kemudahan bagi pemegang kartu kredit Mandiri melakukan transaksi pembelian barang. “Kami mengharapkan per bulan akan memperoleh 50 miliar rupiah dari 2,5 juta pemegang kartu kredit Bank Mandiri.” Kata Ibu Handayani, Senior VP Consumer Card Group Bank Mandiri Tbk.
    Tokone.com portal belanja
    Bank Mandiri berharap portal ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis Bank Mandiri hingga 30%. Pada tahap awal, transaksi online di Tokone.com hanya bisa menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Mengenai pengembangan portal belanja ini, Ibu Handayani menjelaskan bahwa di masa mendatang selain kartu kredit juga akan diperluas ke kartu debit Mandiri. Tokone.com dibuat dengan konsep eMall yang dilengkapi dengan fitur cicilan dan point redemption yang terintegrasi dengan payment gateway Bank Mandiri.

    Keamanan bertransaksi secara online di Tokone.com dijamin dengan fitur dynamic PIN yang merupakan transaksi e-commerce bagi kartu kredit Bank Mandiri yang diperkenalkan pada 15 Juni 2011 lalu bekerjasama dengan Viva Worldwide dan Asosiasi Kartu Kredit Indonesia. Saat transaksi, konsumen akan memperoleh 8 digit kode otentifikasi melalui telepon seluler yang harus diisi pada layar pop-up pada halaman pembayaran/paymet page.

    Untuk melihat websitenya cek http://www.tokone.com/mandiri/home.jsp

    Kontes Ekspresi Video Online berhadiah utama 50 juta rupiah juga digelar bersamaan peluncuran Tokone.com. Kontes ini membuka kesempatan bagi siapa saja mengekspresikan lagu Marcel dengan versi anda sendiri. Hadiah senilai 500 ribu rupiah juga bisa diperoleh setiap minggu. Info lebih lanjut cek di http://marcellkontes.tokone.com/.
    Kontes Ekspresi Video Online Lagu Marcel
    Sumber: Koran Banjarmasin Post

    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN