Selasa, 14 Februari 2012

Lil Poison: Gamer yang Ditakuti!!

Namanya adalah Victor De Leon III. Lahir di Long Island – New York. Ia kini cukup ditakuti oleh kalangan komunitas gamer di Amerika, meski usianya 14 tahun pada bulan Mei nanti. Kenapa dia ditakuti???
Lil Poison (sumber: google images)
Di usia yang terbilang masih anak-anak, dia telah berkali-kali memenangkan turnamen game kelas profesional. Di usia 4 tahun, ia menang di ajang New York Halo Tournament. Di mana semua lawannya bahkan tidak ada yang berusia 13 tahun.

Di usia 6 tahun, ia mulai dikenal. Banyak ajang turnamen game level professional telah ia menangkan. Hingga akhirnya Guinness Book of World Records tertarik untuk memasukkannya sebagai gamer professional termuda. Dari sinilah kemudian ia mendapatkan julukan yang cukup garang yaitu LIL POISON.

Dalam kompetisi Free For All Halo, ia berhasil menempati juara dua dari 550 orang kontestan (ketika usianya masih 9 tahun). Kemudian di usia itu ia juga berhasil menjadi juara 1 dalam 1 VS 1 BOOST MOBILE CHALLENGE di Las Vegas, bertarung dengan 3500 gamer dari seluruh Amerika Serikat. Di usia yang masih kecil, ia telah menjadi fenomena sekaligus momok di hampir semua kompetisi game.

Tahun 2006, MAJOR LEAGUE GAMING (MLG) memberinya penghargaan sebagai BREAK OUT PLAYER atas sepanjang tahun. Sekaligus menempatkannya dalam urutan ke 64 gamer termuda dan terhebat di dunia. MLG sendiri adalah sebuah organisasi internasional yang selalu menyelenggarakan turnamen secara rutin. Mulai dari PC, konsol, hingga mobile. Dengan berbagai genre baik online maupun offline.

Media-media raksasa seperti Wall Street Journal dan New York Times juga pernah memajang wajahnya di halaman depan. Untuk info lebih lanjut cek websitenya http://www.lilpoison.com/index.html.
Home pada Situs Resmi Lil Poison
Sumber: Tabloid Komputek, Google

Lil Poison: Gamer yang Ditakuti!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari Al Awalaien

2 komentar:

Falah Mulyana mengatakan...

Waaaaah hebat nih anak kecil sob,,,,,,,, jadi gamer yg di takuti,,,,,,,,

Nice share sobat and happy blogging

ricky mengatakan...

kasihan . . . . .