Senin, 06 Februari 2012

Belanja di Multiply dengan XL

Sebelumnya ada postingan saya yang berkaitan tentang Multiply yang menjelaskan awal mula Multiply dan pindahnya kantor pusat dari Amerika Serikat ke Indonesia. Multiply yang kini konsen mengembangkan platform jual-beli di internet.
Home Multiply
Untuk menyediakan layanan pembayaran transaksi oleh pembeli yang berbelanja di toko milik para merchant mitranya, Multiply menggaet operator telekomunikasi Indonesia yaitu XL Axiata sebagai mitra pembayaran melalui layanan XL Tunai. Melalui layanan ini, pengguna internet bisa berbelanja dan melakukan transaksi di situs e-commerce Multiply.

Dengan pilihan pembayaran XL Tunai ini, pengguna XL dapat melakukan transaksi belanja online di Multiply.com. Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia mengatakan, kerjasama ini merupakan upaya mempertegas eksistensi Multiply di Indonesia. “Saat ini kebiasaan orang ketika melihat sesuatu yang menarik adalah memamerkannya dulu. Tetapi ketika diminta untuk membelinya, merek berhenti. Nah, datangnya XL Tunai, untuk mengakomodir itu, yaitu untuk memberi layanan kecepatan untuk membeli. Ini sebetulnya tool yang dibutuhkan. Proses pembayaran yang mudah dan cepat,” kata Daniel saat peluncuran kerjasama ini.
 
Layanan XL Tunai merupakan e-money dengan sistem server based, dimana nilai uang pelanggan tersimpan di server yang berada di XL dan pertama kali diperkenalkan pada Maret 2011.

Cara berbelanja di Multiply dengan XL Tunai
  • Lakukan registrasi. Bisa lewat SMS dengan masuk ke menu Transaksi XL Tunai di *123*120# dan pilih menu Belanja Online untuk mendapatkan panduan registrasi atau bisa langsung  mengirimkan SMS ke 120.
  • Kunjungi Multiply.com dan silahkan berbelanja.
  • Saat “Checkout”, pilih XL Tunai sebagai metode pembayaran.
  • Ikuti petunjuk pembayaran yang disediakan.
  • Masukkan nomor referensi/nomor konfirmasi dalam kotak yang tersedia. Catatan: jumlah nominal transaksi yang dimasukkan harus sesuai dengan nominal transaksi di Multiply.
  • Secara otomatis, status pembayaran akan berubah menjadi “Lunas”.
 
Sumber: Koran Banjarmasin Post

Belanja di Multiply dengan XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari

2 komentar:

FilmYang Tayang di Studio 21 Banjarmasin mengatakan...

Jadi bayarnya make pulsa kaah //

Makasih infonya zank

Uzanks Al Ghifari mengatakan...

sepertinya emang pake pulsa karena pake operator XL...

sama2 yead aq juga baru dpt infonya neh...