BLANTERORBITv102

    Google Doodle: Happy Holidays from Google

    Jumat, 23 Desember 2011
    Libur telah tiba...!!!! Libur telah tiba......!!!! Hore...Hore....Horeeee.....!!!!!!
    Wah, lagu yang selalu ada saat liburan tiba. Ya, bentar lagi kan pada liburan, mulai dari yang sekolah TK, SD, SMP dan SMA sudah menyelesaikan ulangan semester pada minggu-minggu ini. Jadi bentar lagi libur.

    Kalo mahasiswa bentar lagi juga libur, tapi itu libur cuma bentar saja, prepare untuk ujian akhir semester, biasa disebut minggu tenang.

    Hari ini Google lewat Doodle yang biasa nangkring di Home Google menampilkan Doodle yang mau memberi ucapan Selamat Berlibur dari Google (Happy Holidays From Google). Ya, bertepatan dengan Hari Natal 2011 dan Tahun Baru 2012, liburan panjang akan kita rasakan. Jadi, waktunya kita rehat sejenak dari aktivitas kita.

    Google Doodle: Happy Holidays from Google

    Happy Holidays searching
    Nah, untuk itulah bagi teman-teman yang mau berlibur, saya bagi tips berlibur:
    • Persiapkan barang-barang untuk berlibur, selektif dan pilah barang itu penting supaya barang bawaan tidak berat. Pastinya, nanti pulang dari liburan, barang bawaan anda akan bertambah banyak.
    • Tujuan tempat liburan sudah ditentukan sebulan atau 2 bulan yang lalu, sehingga dapat direncanakan dengan matang, mulai dari tiket pesawat, transportasi, akomodasi dan lain-lain.
    • Tempat tinggal anda yaitu rumah sebaiknya dititipkan pada tetangga atau keluarga dekat, sehingga aman ketika anda berlibur.
    • Berdoa untuk keselamatan anda ketika berlibur.
    • Silahkan teman-teman tambahlagi tips berliburnya lewat komentar di bawah.....
    Oke, saya tutup postingan ini dengan ucapan Happy Holiday, Have a Nice Day!


    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN