BLANTERORBITv102

    Facebook Timeline: Tampilan Profil Baru

    Selasa, 20 Desember 2011
    Facebook Timeline merupakan tampilan profil pengguna Facebook yang terbaru. Bagi yang profil Facebooknya belum ganti, neh datangin aja link berikut http://www.facebook.com/about/timeline
    Halaman Facebook Timeline

    Nah, pada halaman pengubah profil Facebook kita ke timeline kita bisa mempelajari apa saja yang ada di timeline. Timeline memberikan makna bahwa profil Facebook kita adalah kehidupan kita sehari-hari yang ditampilkan lewat social media yaitu, Facebook.

    Ada 5 fitur baru pada tampilan Facebook Timeline, apa saja itu, check this out:
    1. Sampul. Fitur ini ditampilkan diatas foto profil kita dan inilah yang akan dilihat pengguna Facebook lain saat berkunjung ke profil kita. Sampul merupakan foto unik yang kita pilih dan dianggap sebagai itulah diri kita.
    Sampul Timeline

    2. Tampilan. Fitur yang menampilkan semua informasi tentang diri kita, mulai dari siapa teman kita, foto, kesukaan, aplikasi dan hal lain yang dijadikan satu tempat.
    Tampilan Timeline

    3. Log Aktivitas. Fitur ini menampilkan semua kegiatan atau aktivitas kita selama di Facebook. Seperti kita mengomentari orang lain dan mengirim tautan, berita dan lain-lain.
    Log Aktivitas Timeline

    4. Stories. Fitur ini merupakan cerita atau kumpulan kiriman kita yang kita bisa lihat lagi di profil kita dengan memutar scroll mouse atau mengklik tanggal disebelah kanan pada kiriman atau berita kita di Facebook.
    Stories Timeline

    5. Beri Tanda Bintang, Sembunyikan atau Tambahkan. Fitur ini dibuat untuk memperbesar berita atau kiriman supaya dapat terlihat dengan mengklik tanda Bintang, untuk menyembenyunyikan ata menghapus berita atau kiriman cukup mengklik tanda Pensil.
    Beri Tanda Bintang, Sembunyikan atau Tambahkan pada Timeline


    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN