BLANTERORBITv102

    Facebook Timeline: Biar Waktu Bercerita

    Kamis, 22 Desember 2011
    Pada postingan sebelumnya mengenai Facebook Timeline, sekarang saya mau ngebahas kenapa Facebook meluncurkan jenis profil baru yang bernama Timeline versi saya. :) :) :)

    Facebook Timeline sendiri dalam artian saya ingin menampilkan perjalanan waktu kita yang hidup di dunia nyata untuk dibagi di dunia maya. Yah, kalo kita  sering online dan sering update status dan upload foto kegiatan kita. Timeline menginginkan waktu yang telah kita lampaui dengan Facebook bisa menjadi sebuah kenangan tersendiri bagi pengguna. Timeline juga memberitahu kita kapan mulai bergabung dengan Facebook. Saat saya mencek sendiri ternyata saya sudah bergabung mulai tahun 2008. Wow, berarti 4 tahun sudah berinteraksi sosial di Facebook. Saya bergabung di Facebook sejak tanggal 15 September 2008. Saat itu Friendster masih rame dan Facebook mulai muncul di Kalimantan dan fitur Facebook yang saat itu lebih baik dari Friendster adalah chat dengan teman.

    Tanda Panah Mengarahkan Waktu dimana Kita Mulai Gabung di Facebook
    Gambar diperbesar, tahun 2008 aku bergabung dengan Facebook
    Tanda Panah, tanggal dimana aku bergabung dengan Facebook


    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN