BLANTERORBITv102

    Ebook Karya Mahasiswa Ilkom Unlam

    Sabtu, 17 Desember 2011
    Hari Kamis, 15 Desember 2011 bertempat di Aula Dekanat FMIPA Unlam (Universitas Lambung Mangkurat) Kampus Banjarbaru, Kalimantan Selatan diluncurkan Ebook karya mahasiswa program studi Ilmu Komputer. Ebook ini dibuat dan disusun oleh mahasiswa yang ngambil mata kuliah Program Komputer Aplikasi (PKA). Ebook ini ada dua judul yaitu:
    • Tips dan Trik Aplikasi Desain (Coreldraw dan Photoshop). bit.ly/s8tMBE
    • Tips dan Trik Aplikasi Office (ms Word, Excel dan PowerPoint). bit.ly/u9L95W
    Nah itu judul ebooknya dan disertakan link downloadnya bagi yang mau. Silahkan ambil saja. Silahkan sedot sampai tewas gan (hehehe, just kidding aja).

    Awalnya di Grup Facebook, Pa Wahyu Ridhoni membagikan undangan peluncuran ebook ini untuk umum, karena saya udah ambil mata kuliah PKA ini, saya tertarik hadir dan ingin minta ebook tersebut.
    Undangan Peluncuran Ebook (keren beuud gan)
    Semoga, kedepannya akan ada lagi terobosan baru untuk memberikan ruang kreasi pada mahasiswa Ilmu Komputer. Sebenarnya ini ide bagus kalo setiap mata kuliah di Ilmu Komputer tugas-tugas baik itu makalah, jurnal dan sejenisnya dikumpulkan dijadikan ebook.

    Jadi, ada kontribusi positif mahasiswa Ilmu Komputer di bidang teknologi informasi dan komunikasi untuk masyarakat Kalimantan Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

    Cover Tips Aplikasi Desain:
    Cover Tip Aplikasi Office:


    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN