Kamis, 13 Oktober 2011

Melihat iPhone 4S


iPhone 4S akan tersedia di Apple Store pada tanggal 14 Oktober (situs resmi Apple). Karena penasaran dengan produk Apple baru ini, aku pun mencek situs Apple (www.apple.com) untuk melihat apa yang terbaru dari produk iPhone sebelumnya.


Hmm... Ternyata iPhone 4S ini menambahkan fitur-fitur baru dan yang lagi dicoba, apa aja itu, mari kita bahas yok:

  • Siri. Ini bukan "nikah siri" yah, tapi sebuah fitur baru tapi masih dalam tahap beta. Siri mengandalkan suara user untuk mengirim pesan, jadwal rapat/pertemuan, mencek cuaca kota, mencari informasi, mengirim email, mencari kontak telepon, mensetting alarm, mencari tempat, dan banyak lagi. Wah, enak banget neh tinggal ngomong-ngomong aja udah bisa melakukan apa yang kita inginkan lewat iPhone 4S ini.
  • Chip A5 Dual Core. Wah, Dua Core ditanam dalam sebuah chip yang diberi kode A5 memberikan kecepatan yang lebih apalagi bagi penyuka grafik yang jelas-sejelasnya. Penyuka game pada smartphone akan senang dengan kecepatan, hemat energi bagi user yang suka nelpon, nge-email, nge-browsing, dan nonton video.
  • Camera. Kamera pada iPhone 4S diberi resolusi 8 megapixel, belum lagi perbaikan pada fitur kamera ini yaitu keseimbangan warna, deteksi wajah, dan mengurangi blur. Puas banget neh kalo bisa narsis-narsis dengan kamera iPhone 4S ini.
  • Video Recording. Merekam video pada iPhone 4S kini memakai teknologi HD 1080p. Enak banget yah, bening gan tuh kalo merekam video tuh. Bisa juga edit video pada iPhone.
  • iOS. Dalam iPhone 4S ini ada OSnya yang kita kenal iOS 5. OS pada iPhone 4S memberikan banyak layanan untuk memudahkan user dalam aktivitas sehari-hari seperti mengirim pesan, mengetahui pemberitahuan, kemudahan nge-twitter dan banyak lagi.
  • iCloud. Sekarang lagi rame dengan layanan cloud yaitu menyimpan dokumen, photo, lagu dan video pada internet. iPhone 4S juga menyediakan layanan cloud lewat iCloud dimana user bisa mengakses dokumen, photo, lagu (iTunes) dan lain-lain.
  • Retina Display. Tampilan teks pada halaman web yang diakses lewat iPhone 4S yang detail, tajam, grafis dapat kita coba.
  • Face Time. Wow, bisa melihat wajah yang menelpon kita atau kita yang menelpon. Fitur ini persis sekali dengan video calling.

Melihat iPhone 4S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari Al Awalaien

0 komentar: