BLANTERORBITv102

    Pesan dari Iklan Google Chrome

    Kamis, 15 September 2011
    Pernah melihat iklan Google Chrome di televisi (TV) Indonesia. Kalau belum neh aku share video yang aku ambil dari Youtube.

    Judulnya adalah Google Chrome:Lia Tersayang.




    Google Chrome sendiri adalah browser untuk menjalankan web dan aplikasi yang terhubung dengan internet. Google Chrome sendiri dibidani oleh perusahaan Google yang sering kita kenal sebagai search engine dalam mencari sesuatu hal di Internet.

    Dalam iklan ini mengisahkan sebuah keluarga yang menunggu kehadiran "buah hati" di dunia. Sang Ayah menggunakan internet dengan fasilitas yang dimiliki oleh Google selain Chrome, seperti Gmail, Youtube, Picasa dan lain-lain dalam membagi kenangan terindah sang anaka yang tumbuh dari masa kecil ke dewasa.

    Banyak hal luar biasa yang dilakukan oleh kita sebagai pengguna internet, seperti dalam iklan tersebut yaitu berbagi momen spesial ke seluruh dunia lewat internet. Maka dari itu, penggunaan internet yang sehat dan positif perlu digalakkan diri kita sebagai pengguna.

    Iklan ini sendiri merupakan versi yang dialihbahasakan untuk konsumsi masyarakat Indonesia. Lagu yang mengiringi iklan ini berjudul "Sort Of" oleh Ingrid Michaelson diambil dari album "Everybody".

    Ini adalah versi iklan Google Chrome di luar negeri. Judulnya Google Chrome: Dear Sophie.


    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN