Kamis, 15 September 2011

Pesan dari Iklan Google Chrome

Pernah melihat iklan Google Chrome di televisi (TV) Indonesia. Kalau belum neh aku share video yang aku ambil dari Youtube.

Judulnya adalah Google Chrome:Lia Tersayang.




Google Chrome sendiri adalah browser untuk menjalankan web dan aplikasi yang terhubung dengan internet. Google Chrome sendiri dibidani oleh perusahaan Google yang sering kita kenal sebagai search engine dalam mencari sesuatu hal di Internet.

Dalam iklan ini mengisahkan sebuah keluarga yang menunggu kehadiran "buah hati" di dunia. Sang Ayah menggunakan internet dengan fasilitas yang dimiliki oleh Google selain Chrome, seperti Gmail, Youtube, Picasa dan lain-lain dalam membagi kenangan terindah sang anaka yang tumbuh dari masa kecil ke dewasa.

Banyak hal luar biasa yang dilakukan oleh kita sebagai pengguna internet, seperti dalam iklan tersebut yaitu berbagi momen spesial ke seluruh dunia lewat internet. Maka dari itu, penggunaan internet yang sehat dan positif perlu digalakkan diri kita sebagai pengguna.

Iklan ini sendiri merupakan versi yang dialihbahasakan untuk konsumsi masyarakat Indonesia. Lagu yang mengiringi iklan ini berjudul "Sort Of" oleh Ingrid Michaelson diambil dari album "Everybody".

Ini adalah versi iklan Google Chrome di luar negeri. Judulnya Google Chrome: Dear Sophie.

Pesan dari Iklan Google Chrome Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari

2 komentar:

cangkal mengatakan...

menyentuh banar iklannya nih -0- , btw ada lagi iklan google satunya yg tentang minta bantuan donor darah :)

Iqbal Al Ghifari mengatakan...

@cangkal: iya, setuju.. owh yg iklan satunya, memang kreatif ya, tim kreatifnya Google.. :)