BLANTERORBITv102

    Happy Birthday Google

    Selasa, 27 September 2011
    Sejarah Google telah merayakan ulang tahun pada tanggal 27 September sebanyak 2 kali. Selebihnya, Google merayakannya pada tanggal 4 September. Ya, kalau dilihat sejarahnya, Google resmi menjadi perusahaan komersial pada tanggal 4 September 1998. Jadi, tidak salah kalau Google merayakannya pada tanggal 27 karena Google pun juga pernah merayakannya pada tanggal itu.

    Google Doodle pun dibuat untuk merayakan ulang tahun Google yang ke-13. Google Doodle dibuat oleh Google untuk memperingati kejadian-kejadian istimewa, seperti ulang tahun tokoh besar dunia dan ulang tahun negara (Indonesia pernah dibuat Doodle oleh Google saat 17 Agustus). Google Doodle dibuat pertama kali tahun 1998 dan mendapat hak patennya di tahun 2001.

    Doodle Happy Birthday Google
    Suasana ulang tahun di rumah yang dibuat Google pada Doodle-nya mengisyaratkan bahwa Google telah menjadi teman berselancar keluarga dalam dunia maya. Semua orang pasti menggunakan Google dalam pencarian data, musik, video, film dan lain-lain. Google ingin memberikan inspirasi bagi seluruh keluarga di dunia. Semoga Google makin sukses.

    Ada video yang diambil dari Youtube untuk memperingati ulang tahun Google ke-13.
    http://www.youtube.com/watch?v=KCuX1ptepig&feature=player_embedded




    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN