BLANTERORBITv102

    Fitur Baru di Facebook

    Selasa, 06 September 2011
    Akhirnya Senin, tanggal 5 September 2011 aku bisa online Facebook lewat laptop. Nah, saat mau update status, eh ternyata ada fitur baru dalam meng-update status kita.

    Fitur baru dalam meng-update status di Facebook adalah:



    1. Menandai Teman. Klik tombol ikon untuk menandai teman atau siapa pun di Facebook. Menambahkan tanda teman  akan langsung membuat tautan ke profil orang itu dan mungkin membagikan kiriman Anda dengan teman-teman orang itu. Sebenarnya fitur ini sudah ada dulu tapi dengan cara menekan tombol di keyboard "@" lalu ketik nama teman.
    Ikon Menandai Teman
     2. Menambah Lokasi Kita. Sekarang kita mudah berbagi kota atau lingkungan tempat kita berada dengan setiap kiriman kita, atau berbagi tempat tertentu, seperti taman atau kafe.Fitur ini sepertinya menyaingi jejaring sosial berbasis lokasi seperti Foursquare.
    Ikon Menambah Lokasi
    3. Privasi pada Kiriman Kita di Facebook. Kita dapat memilih siapa yang dapat melihat status terbaru, foto, dan info profil kita, menggunakan pemilih pemirsa di tempat — saat kita berbagi hal itu atau setelahnya. Fitur ini juga ada di Google Plus. Pilihan privasi yaitu Publik, Teman dan Khusus.
    Ikon Privasi

      Author

      Iqbal Alghifari

      BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN