Kamis, 04 Agustus 2011

Tentang Pilihan

Memasuki semester 5 pada tahun ajaran baru ini kerasa banget dah. Kerasa apanya tuh?? ( ). Kerasa tuanya (). Wkwkwkwk

Setelah menerima KHS yang sementara dikeluarkan pihak Dekanat, IPK yang aku dapatkan adalah 1,83. (
). Tetap semangat dan masih panjang jalan aku. Dengan menenteng senjata, kita terjun kembali ke perang dengan lokasi baru yaitu "SEMESTER 5". Walaupun pastinya SKS yang didapat sedikit cuma 15-16 sks.

Dengan sks terbatas yang aku dapatkan, aku perlu membuat rencana yang pastinya mata kuliah aku pilih ini akan ditanyakan dosen pembimbing aku (dalam hati:moga aja langsung tanda tangan)(
). Rencananya ada satu mata kuliah pilihan yang saya ambil hitungan sks-nya itu 3 sks. Mata kuliah yang laennya itu mata kuliah bersyarat yang harus aku ambil, kalo ga diambil berabe bro & sis. Bisa lama di kampus biru aku ( ).

Di prodi Ilmu Komputer ada 3 mata kuliah pilihan atau istilahnya penjurusan. Yaitu Sistem Informasi, Jaringan dan Web & Multimedia. Karena mata kuliah aku banyak yang hancur di pemrograman dasar dan lanjutan (Alpro 1 dan 2) sehingga tidak bisa mengambil Struktur Data, PBO dan Basis Data, maka aku tidak akan mengambil mata kuliah pilihan Sistem Informasi (
). Kalo Jaringan, karena prasyarat mata kuliah pilihan Jaringan ini adalah Jaringan Komputer yang baru diambil semester ini, mungkin diperbolehkan atau tidak ya 50%-50% untuk peluang ngambil mata kuliah pilihan Jaringan.

Nah, kalo mata kuliah pilihan Web dan Multimedia bisa saya ambil dan kemungkinan besar 95% lah. Sebelumnya hari ini teman saya sms tentang info bagi yang ngambil mata kuliah pilihan Web dan Multimedia. Berikut isi smsnya:
"Info bg yg ngmbil jurusan web dan multimedia: Mata kuliah yang dibuka ada 3, yaitu rekayasa web (syarat lulus apmul), aplikasi multimedia lanjut (syarat luluis pemrograman web), dan pengenalan pola dan analisis citra (syarat lulus apmul). Jdwal slengkapx liat di ps".

Hmmm....(
) Dari ke-3 mata kuliah pilihan Web dan Multimedia yang disediakan, kalo sesuai syaratnya adalah lulus mata kuliah Aplikasi Multimedia (ApMul) maka ada 2 mata kuliah yang salah satunya bisa aku ambil yaitu rekayasa web dan pengenalan pola dan analisis citra.

Tentang Pilihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari Al Awalaien

2 komentar:

Adittya Regas mengatakan...

eh zan udah semester 5kah km weleh" kalau kd salah tandanya itu S1 loe?

Iqbal Al Ghifari mengatakan...

heeh udah semester 5 nah...
mudahan ae lakas lulus jd S.Kom hehe