Rabu, 17 Agustus 2011

Sapa Saja Yang Ngucapin Kemerdekan Republik Indonesia (Edisi 17 Agustus)

Nah, posting lagi deh siapa-siapa yang ngucapin kemerdekaan Republik Indonesia di social network baik di Facebook dan Twitter. Selain itu, saya juga liat situs-situs yang ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan negara Indonesia ini. Mari kita liat!

Gambar-gambar:


situs 17an.org
Situs http://www.17an.org/ membawa kita untuk berpartisipasi dengan bergabung di twitter, web dan sms lewat hp dengan menulis jargon 17an .



situs KitaIndonesia
Situs http://kitaindonesia.net/ ini dibuat dan diluncurkan hari ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia oleh DV yang sekarang tinggal di Sydney. Situs ini merupakan kumpulan RSS para blogger yang tergabung dalam KitaIndonesia.Net.



"Pancasila Rumah Kita"
Saya dapatkan dari twitter dan mengarah ke Youtube ternyata MalesBangetDotCom memberi kado untuk kemerdekaan Indonesia dengan video yang bertajuk "Pancasila Rumah Kita", lagu ciptaan almarhum Franky Sahilatua. Dinyanyikan oleh banyak orang dari kalangan artis, penyanyi dan lain-lain.

Nanti gw update lagi. OK!

UPDATE.....UPDATE......UPDATE.........asyek sekarang saya teruskan dengan mengupdate posting ini.
Gambar-gambar:










Google juga ikut ngerayain
Google yang dikenal sebagai mesin pencari ini juga mendesain tampilannya dengan panjat pinang sebagai ucapan selamat hari kemerdekaan kepada Indonesia.


Trending Topic di Twitter
Ucapan "Happy Birthday Indonesia" dan "#MERDEKA" menjadi trending topic di Twitter.






Pocong juga ngerayai kemerdekaan
Pocong yang terkenal di twitter dan blognya yaitu http://www.poconggg.com/ juga ikut merayakan kemerdekaan dengan kain kafan Pocong yang berwarna merah.











Rio Ferdinand, Bek MU
Lewat Twitter, Rio Ferdinand, bek Manchester United juga mengucapkan selamat hari kemerdekaan kepada fans Indonesia.


Akun Fan Page Resmi Debu
Debu yang merupakan musisi berasal dari luar negeri yang sudah lama tinggal di Indonesia, akhirnya mendapatkan titel sebagai WNI (Warga Negara Indonesia). Debu mengucapkan selamat ulang tahun kemerdekaan Indonesia di Fan Page FB Debu. Disana ada video personel Debu menyanyikan lagu Indonesia Raya saat diambil sumpah menjadi WNI. http://www.facebook.com/musikDEBU


Fan Page FB Maher Zain
Tau pelantun lagu Insha Allah, ya Maher Zain, penyanyi asal Swedia ini juga memberi ucapan selamat ulang tahun kemerdekaan kepada fansnya yang berasal dari Indonesia. Maher Zain dikabarkan akan mengadakan konser di Indonesia di 3 kota. http://www.facebook.com/MaherZain

Sapa Saja Yang Ngucapin Kemerdekan Republik Indonesia (Edisi 17 Agustus) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari

2 komentar:

cangkal mengatakan...

saya sebagai blogger banua juga mengucapkan selamat ulang tahun kemerdekaan Indonesia. MERDEKA!!! :)

Iqbal Al Ghifari mengatakan...

MERDEKA ATAU MATI!!!!!!