BLANTERORBITv102

    Mari Kita Promosikan Blogger Banua!

    Selasa, 09 Agustus 2011
    Blogger Banua merupakan komunitas blogger yang berasal dari Kalimantan Selatan, baik pernah tinggal, asli Kalimantan Selatan, atau malah sebentar saja tinggal di Kalimantan Selatan. Tidak tertutup kemungkinan ada blogger berasal dari daerah lain, yang penting bagi saya adalah silaturahim dan share (berbagi ilmu) sesama blogger.

    Semangat blogger kembali menyala bagi saya di tahun 2011, apalagi setelah kuliah dan keinginan semua pengetahuan di kuliah mau dibagikan ya paling tidak lewat dunia maya lah saya ingin membagikannya. Akhirnya saya mencoba blogwalking dan ketemu blognya Ayead Tergaptek (www.miftahfarid.com), semula saya cuma pengen kirim tulisan ke BPost yaitu Halte Blogger sehingga mengarahkan ke salah satu postingnya Ayead Tergaptek (http://www.miftahfarid.com/2011/05/cara-postingan-blog-masuk-koran.html). 



    Tertarik salah satu postingan yang lain yaitu (http://www.miftahfarid.com/2011/04/blogger-banua-kumpulan-link-blog.html) yang disitu ada link grup Facebook Blogger Banua. Coba diikuti dan di approve oleh pa Isnaini Saleh. Dan grup FB-nya yang dulu jadi tempat promosi blog-blog para blogger sekarang di jadikan tempat curhat, eh maksudnya tempat ngobrol, berbagi dan lain-lain.

    Sekarang dengan kehadiran website apa yo istilahnya???. Owh baiklah web untuk promosi blog para Blogger Banua, maka dibuatlah website (
    http://www.bloggerbanua.com) . Bagi Blogger Banua mari kita promosikan web ini, kalau web ini terkenal, toh blog kita juga akan dikenal juga kan. Iya toh!

    Logo Blogger Banua

    Grup FB Blogger Banua : http://www.facebook.com/groups/bloggerbanua/

    Website Blogger Banua: http://www.bloggerbanua.com


    Twitter Blogger Banua: http://twitter.com/#!/bloggerbanua

    Author

    Iqbal Alghifari

    BLOGGER DARI KALIMANTAN SELATAN