Rabu, 03 Agustus 2011

FASI ke-8 di Pelaihari

Tempat Penginapan Kafilah FASI dari HST
Sabtu, 23 Juli 2011 saya berkesempatan untuk pergi ke kabupaten Tanah Laut yang ibukotanya Pelaihari. Kunjungan saya kesana untuk jenguk bokap yang bawa kafilah (rombongan) anak-anak mengikuti Festival Anak Saleh Indonesia (FASI). FASI yang ke 8 ini bertema "SEMAI (Sehatkan Moral Anak Indonesia)" dilaksanakan di Pelaihari dari tanggal 21-25 Juli 2011.

Tempat penginapan kafilah FASI HST yang bertempat di SLB Tanah Laut, jadi perjalanan sejam dari Banjarbaru ke Pelaihari saya tempuh. Sempat bingung untuk mencari SLB Tala ini, walaupun sempat diberitahu bokap kalo SLB tersebut berada di belakang Rumah Sakit Tala. Ternyata dibelakang rumah sakit itu banyak sekali jalan kecil. Akhirnya ada segerombolan anak kecil, dah saya tanya mereka dan mereka menunjukkan tempatnya deh.

Setelah sampai disambut teman bokap, dan langsung hubungi bokap eh ternyata bokap mengawasi lomba cerdas cermat di Aula ....... (lupa namanya) yang dekat taman kota. Kesana deh nyusul untuk ngelihat tuh lomba juga. Foto-foto dibawah ini suasana lomba cerdas cermat FASI.





FASI ke-8 di Pelaihari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari

10 komentar:

Adittya Regas mengatakan...

bejalanan kah kisah nya kesana tu km zang... hhe

Iqbal Al Ghifari mengatakan...

@adit: heeh dit ae, bejalanan sebenarnya wkwkwk

Adittya Regas mengatakan...

kawa kah kena umpat sekali'kali hhe

Adittya Regas mengatakan...

kawakah kena umpat sekali-kali bejalanan haha

Adittya Regas mengatakan...

libur kah kuliah jadi kawa bejalanan tu?

Iqbal Al Ghifari mengatakan...

@adit: sekali 3 komen kawan nah hahaha
pas lagi libur kuliah, aq tulak ksana hari sabtu, minggu bulik hehe
bisa aja umpat km kna... bejalanan kmana dulu? lapah pang mun bejalan batis haha

Adittya Regas mengatakan...

haha bujur pulang tuh hanyar sadar nah

Iqbal Al Ghifari mengatakan...

hahay...

Mukhlish Abdi mengatakan...

siapa yg manang Jang?

Iqbal Al Ghifari mengatakan...

@mukhlis: dr Kab. Banjar yg menang