Selasa, 26 Januari 2010

Film Baru Jackie Chan

Sebagai penggemar Jackie Chan, pastinya senang sekali dengan film terbarunya yang luncur pada awal 2010 ini. Pada kesempatan yang didapatkan, akhirnya bisa nonton tuh film di bioskop pada tanggal 18 Januari 2010. Judul filmnya “Spy Next Door”, yang pengambilan filmnya semuanya di Amerika Serikat, ini merupakan proyek film hollywoodnya Jackie. Jadi, ada info yang didapat film selanjutnya yaitu “Karate Kid” dengan menggaet anaknya Will Smith, yang saya lupa siapa namanya.. hehehe
Dalam film ini, genre yang diambil tetap Action Comedy tetapi dibalut dengan nuansa drama keluarga. Jackie Chan memerankan Bob Ho, seorang agen CIA yang selalu berhasil menjalankan misinya. Dan akhirnya, kebosanan Bob Ho untuk menjadi agen CIA, Bob-pun mengundurkan diri dan memulai hidup baru seperti layaknya manusia, yaitu berkeluarga. Bob-pun berencana untuk menikahi kekasihnya sekaligus tetangganya, Gillian yang diperankan oleh Amber Valletta. Tapi, sebelum dia menikahinya, Bob harus menaklukkan hati ketiga anaknya yang tidak setuju ibunya untuk menikah dengan Bob.




Ketika Gillian keluar kota, Bob menawarkan diri untuk menjaga ketiga anaknya, sekaligus mencuri perhatian mereka. Memang awalnya susah-susah gampang dalam mengurusnya, sampai anak kedua Gillian mengambil rahasia penting di komputernya Bob. Dari situlah musuh-musuh Bob datang untuk mengambil rahasia itu, dan membuat Bob harus melindungi ketiga anak yang kemudian akhirnya terbongkarlah siapa Bob Ho sebenarnya.

Film yang disutradai oleh Brian Levant ini tetap menampilkan bagian-bagian aksi laga Jackie dengan komedinya membuat kita tertawa terpingkal-pingkal. Hahahahaha....................................... Selain itu bagian terakhir dari film ini yang paling asyik disaksikan, ketika anak Gillian ikut menjadi agen membantu Bob menangkap musuhnya. Itu bagian paling rame menurutku.

Film Baru Jackie Chan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mohammad Iqbal Al Ghifari

2 komentar:

FauLinaBeck mengatakan...

katuju bgt q film ne jank'ae,,, he

Iqbal Al Ghifari mengatakan...

Sama jua,,,, sampai tetangis q melihatnya... hehehe